Revolusi Ekonomi, Koperasi Syariah 212 Resmi Berdiri

Koperasi Syariah 212 berdiri
 Islamedia – Koperasi Syariah 212 secara resmi berdiri pada Jum’at, 6 Januari 2017 di Ballroom AL HAMBRA Komplek Kampus STEI TAZKIA Sentul Bogor Jawa Barat. Launching Koperasi Syariah 212 langsung dipimpin oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir.
 
Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, memohon rahmat Allah subhanahuwataala, maka hari ini sama-sama kita resmikan Koperasi Syariah 212” ujar Bachtiar Nashir
 
Hadir dalam acara Launching Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin, Dr. Mohammad Syafii Antonio, Ustadz Zaitun Rasmin dan sejumlah Tokoh Ulama lainya dari berbagai perwakilan ormas Islam.
 
Dalam sambutanya, Kiyai Ma’ruf berpesan bahwa seluruh ulama untuk bersatu menghadapi berbagai macam upaya melemahkan, mulai dari melemahkan ekonomi hingga memecah belah umat.
 
Sementara Dr. Mohammad Syafii Antonio selaku Ketua Dewan Ekonomi Syariah 212 menyampaikan pesan bahwa Koperasi Syariah 212 ini konsepnya sama seperti koperasi pada umumnya, namun tujuannya lebih spesifik yakni untuk membangun ekonomi umat.
 
Syafii menambahkan bahwa berbagai aspek ekonomi yang berhubungan dengan Umat akan digarap seperti : bisnis retail, distributor suplier, dan pabrik dengan cara berinvestasi, bisnis properti pun kedepannya juga akan digalakkan.
 
Terkait target aset Koperasi Syariah 212 Syafii secara optimis menyatakan bahwa akan mencapai 212 Miliar dana terkumpul pada satu tahun pertama, tiga tahun 2.12 triliun, tujuh tahun 21.2 triliun, dan sepuluh tahun sebesar 212 triliun.[islamedia.id]

Facebook Comments