Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman

aa gym
Islamedia – Ulama asal Kota Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil Aa Gym mengungkapkan bahwa merupakan sesuatu yang sangat wajar jika seorang Muslim mengharapkan pemimpin yang juga seiman beragama Islam, terlebih Indonesia meruapakan mayoritas memeluk agama Islam.
 
Kalau Umat Islam ingin dipimpin oleh Umat Islam lagi, maka itu wajar banget, super wajar. Udah mayoritas, ingin dipimpin oleh yang ngerti” ujar Aa Gym saat memberikan Tausyiahnya dalam Kajian Tauhid dan Silaturahim Akbar Para Penghafal Al-Qur’an di masjid Istiqlal Jakarta, ahad(12/2/2017).
 
Aa Gym mempertanyakan bahwa bagaimana bisa ngajak beriman ke Allah, kalau pemimpinya gak beriman dan  
Bagaimana pemimpin bisa membimbing kita mencintai Qur’an, kalau pemimpinya gak beriman ke Qur’an.
 
Bagaimana mengajak kita mensuri tauladani akhlak Rosul, kalau pemimpinya gak mengenal dan tidak beriman kepada kenabian Rosulullah Sholallahu Alaihi Wasallam” jelas Aa Gym 
 
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut juga menegaskan bahwa seorang pemimpin itu bukan hanya membangun lahiriah warganya, namun juga membangun Iman dan Akhlak.
 
Pemimpin yang baik itu bukan hanya membangun lahiriyah, tapi yang paling penting membangun Iman, Akhlak, Amal Sholeh dari Masyarakatnya. Setuju Hadirin” papar Aa Gym [islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Inilah Statement Lengkap Aa Gym Mengenai Pidato Ahok Terkait Al-Maidah 51

Islamedia – KH Abdullah Gymnastyar atau yang dikenal