Milad ke 29, Al Qassam Tetap Menjadi Ikon Pembebasan Palestina

Brigade Al-Qassam

Islamedia – Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas menegaskan, setelah 29 tahun mereka berhasil mewujudkan mimpi-mimpi para syuhadanya dari Syekh Yasin, Rantisi, Muqadimah, Shahadah, Ayyash dan ‘Duo’ Jamal serta mampu membangun militer nasional dan generasi yang layak dan memiliki kemampuan untuk masuk dalam perang besar demi mengembalikan warga Palestina dan membebaskan negeri para nabi.

Juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah mengatakan dalam halaman twitternya kemarin sore (13/12), “Dalam memperingati Milad 29 Hamas, Al-Aqsha masih menjadi kompas kami, masih berpihak kepada umat Islam, loyalitas masih kepada bangsa Palestina, kami masih setia kepada tawanan Palestina di penjara Israel dan lebih dari itu tujuan dan panji kami adalah Allah.”

Ia menambahkan, 29 tahun Al-Qassam sudah dilalui dengan darah dan senjata bahkan mampu professional dalam menciptakan sejarah dan membentuk generasi pembebas dengan karunia dan izin Allah. Tak heran Al-Qassam menjadi ikon kemenangan dan tema pembebasan.

Rabu hari ini (14/12) adalah peringatan milad Hamas ke-29 yang dibentuk oleh Syekh Asy-Syahid Ahmad Yasin dengan sejumlah pemimpin lain.

Hamas memperingati miladnya ini dengan berbagai acara mobilisasi massa di dalam dan luar Palestina. (at/pip)

Facebook Comments

You may also like

Ahmad Heryawan Bacakan Puisi Kemanusiaan untuk Aleppo di Pusat Perfilman Usmar Ismail

Islamedia – Ketua Majelis Syuro Persatuan Umat Islam (PUI)