Kesabaran Aiptu Sutisna Dicakar Dora Berbuah Hadiah Naik Haji Gratis

Islamedia¬†–¬†Kesabaran seorang Muslim akan selalu berbuah kebaikan dari jalan yang tidak terduga. Hal ini dialami langsung oleh Aiptu Sutisna.

Aiptu Sutisna adalah aparat kepolisian yang beberapa hari lalu sikap sabarnya dalam menghadapi ‘serangan’ Dora Natalia Singarimbun viral di media sosial.

Rupanya sikapnya tersebut mengundang kekaguman Dubes Arab Saudi. Sutisna pun mendapatkan hadiah yang tidak terduga, yaitu naik haji gratis. Penghargaan tersebut diberikan Dubes Arab Saudi atas sikapnya yang humanis ketika berhadapan dengan Dora. Sutisna dinilai patut mendapatkan hadiah tersebut.

Tadi yang bersangkutan memang dipanggil oleh Dubes Arab Saudi, mau diberi penghargaan berupa hadiah naik haji gratis,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono seperti dilansir detikcom, Rabu (21/12).

Dubes Arab Saudi Osama bin Al Mohammed Al-Shuaibi langsung memberikan hadiah tersebut pada Sutisna di kantornya di Jl Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan sore tadi.

Selain Sutisna, Dubes Arab Saudi pun memberikan haji gratis itu kepada istri Sutisna. “Berdua sama istrinya,” pungkas Argo.

Tak hanya mendapat hadiah naik haji gratis, kesabaran Aiptu Sutisna juga berbuah rezeki lainnya yakni mendapat umrah gratis dari dua perusahaan. Argo mengatakan hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan sebab pihak perusahaan merasa tersentuh dengan kesabaran Sutisna saat mengalami insiden pencakaran dari Dora.

Ada dua PT tetapi saya tidak tahu pastinya nama PT-nya apa, itu memberikan umrah gratis juga,” kata Argo.

Insiden pencakaran Dora terhadap Sutisna menjadi viral di media sosial. Sutisna tidak melawan ketika Dora memaki dan ‘menyerang’ hingga seragam Sutisna terlepas kancing dan tanda kepangkatannya itu. [detikcom/islamedia]

Facebook Comments

You may also like