Brigade Al-Qassam Janji Bebaskan Semua Tahanan Palestina

Islamedia – Sayap militer Hamas Brigade Al-Qassam berjanji akan membebaskan semua warga Palestina yang saat ini tengah ditahan Zionis Israel, demikian dilaporkan Quds Press.

Dalam sebuah laporan yang dipublikasikan di webnya, Brigade Al-Qassam mengatakan: “Zionis Israel bingung dan akan tetap bingung meski mereka memiliki semua teknologi dan alat intelijen. Itu semua tidak akan memberikan sedikitpun informasi mengenai serdadu mereka yang saat ini kami tahan di tempat yang tidak diketahui.”

Dilansir middle east online, pada 20 Juli 2014, Al-Qassam menahan serdadu Zionis Israel dari medan perang di Gaza timur saat 14 serdadu lainnya terbunuh. Itu tidak memberikan informasi sedikitpun mengenai lokasi penahanan ataupun dia hidup atau mati.

Beberapa hari kemudian, Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka berhasil menculik serdadu Zionis Israel lainnya di kota Rafah, Jalur Gaza Selatan.

Dua orang serdadu lainnya masuk Jalur Gaza setelah serangan Zionis Israel di 2014 dan saat ini tengah ditahan Brigade Al-Qassam.

Di 2006, Al-Qassam menculik serdadu Zionis Israel di perbatasan Gaza timur dan mencapai kesepakatan pertukaran tawanan dengan Zionis Israel pada 2011. Zionis Israel membebaskan lebih dari 1.000 tahanan Palestina untuk ditukar dengan serdadu mereka yang ditahan. [islamedia/abe]

Facebook Comments

You may also like

Blokade Zionis Israel Perlambat Upaya Rekontruksi Gaza

Islamedia – Pejabat senior PBB memperingatkan kondisi yang makin memburuk