Ipang Wahid : Mohon Doa Kesembuhan untuk Gus Solah yang Sedang Sakit

Ipang Wahid Sedang Menjenguk Ayahandanya KH.Sholahudin Wahid (foto:detik.com)

Islamedia – Fan Page Facebook “Situs Resmi Nahdlatul Ulama – NU Online” menuliskan status yang berisi permintaan doa kepada semua pihak untuk mendoakan KH Sholahuddin Wahid yang sedang dirawat di rumah sakit.

Menurut penjelasan putra Sulung Gus Solah Ipang Wahid, Gus Sholah memang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur dikarenakan suplai oksigen ke otaknya terhambat.

Kondisinya beliau saat ini sudah mulai stabil. Menurut dokter, bapak suplai oksigen ke otaknya terhambat,” ujar Ipang, seperti dilansir detik, kamis(23/6/2016).

Menurut penjelasan Ipang, Gus Solah pada Rabu (22/6) sekitar pukul 23.00 WIB masih baik-baik saja. Dia tengah di rumah packing untuk berangkat umroh ke Tanah Suci pada Kamis (23/6) pagi.

Namun pada pukul 23.30 WIB, saat mau tidur, Gus Solah tiba-tiba mengalami sesak napas. Matanya tertutup rapat dan terus meracau. Istri Gus Solah pun menelepon Ipang.

Di tengah kepanikan itu, lanjut Ipang, istri Gus Solah teringat ada obat China pemberian kawan Gus Solah. Obat itu langsung diberikan kepada Gus Solah dan kondisinya jadi agak membaik. Adik kandung dari Presiden ke-4 RI Aburrahman Wahid (Gusdur) itu pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Belakangan ini Gus Solah menurut Ipang memang cukup sibuk. Gus Solah sering bolak-balik ke Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur.

Ipang Wahid memohon kepada semua pihak untuk mendoakan ayahandanya agar segera pulih seperti sedia kala. “Mohon doanya untuk kesembuhan beliau,” pinta Ipang. [islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments

You may also like

Ipang Wahid : Semoga Dilancarkan dan Dimudahkan Operasi Pak Kyai Gus Sholah

Islamedia – Cucu pendiri Nahdatul Ulama yang juga