Inilah Kronologi Pemurtadan Berkedok Rekreasi di Bogor

Polisi Bogor Berhasil Gagalkan Pemurtadan Berkedok Rekreasi yang Dilakukan Pendeta 2Warga Serang yang menjadi Korban Pemurtadan

Islamedia – Segala cara dilakukan para pendeta untuk memperbanyak pengikutnya meskipun dengan menipu sekalipun, modus terbaru upaya pemurtadan berkedok rekreasi dengan target 15 umat Islam Serang Banten, senin (30/5/2016).

Informasi adanya upaya pemurtadan yang dilakukan para pendeta ini diketahui oleh salah satu karyawan hotel yang menjadi jamaah majelis Az Zikra. Karyawan Hotel tersebut kemudian melaporkan kepada pengurus Az Zikra dan tokoh masyarakat setempat.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, umat Islam dengan dibantu aparat Kepolisian Bogor mendatangi hotel dan menghentikan acara pemurtadan

Berikut ini kronologi kejadian upaya pemurtadan seperti yang disampaikan Badan Anti Teror Front (BATF), salah satu sayap juang Front Pembela Islam (FPI), sebagaimana dilansir suara-islam.com, selasa (31/5/2016),

– Pukul 08:00 WIB : 15 warga Muslim berangkat dari Serang Banten dengan menggunakan 3 mobil pribadi menuju Bogor dengan alasan dalam rangka Refresing / liburan yang dijanjikan oleh Yayasan Maju Bangsa alamat Karang Bolong Cilegon yang dikelola oleh Mr. Alex Polax.

– Pukul 12:00 : 15 warga Muslim Serang tiba di Hotel Ole Suite Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Kemudian makan siang, berenang dan istirahat.

– Pukul 18.00 WIB : ketika 15 warga Muslim Serang beserta pengurus Yayasan Maju Bangsa melaksanakan kegiatan bernyanyi kerohanian di salah satu ruangan hotel dihentikan oleh masyarakat desa Karang Tengah, dan beberapa tokoh agama setempat.

[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Inilah Identitas Pendeta yang Melakukan Pemurtadan Berkedok Rekreasi

Islamedia – Badan Anti Teror Front (BATF), salah