Dosen Katolik UNY Asal Amerika Bersyahadat dan Memeluk Agama Islam

Dosen Katolik UNY Asal Amerika Bersyahadat dan Memeluk Agama Islam

Islamedia – Dosen FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) asal Amerika bernama Kevin James memutuskan memeluk agama Islam dan meninggalkan agama lamanya Katolik.

Kevin mengucapkan dua kalimat Syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Ridwan Wicaksono dari Mualaf Center Yogyakarta(MCY). Proses syahadat berlangsung di masjid Mujahidin Kampus UNY, ba’da Sholat Jum’at(17/6/2016).

Saat ditanya alasan memeluk agama Islam, Kevin menjelaskan bahwa ia memeluk Islam atas kemauanya sendri tanpa paksaan. Ilmu Pengetahuan dan Al-Qur’an yang membuat dirinya meyakini sepenuhnya bahwa Islam adalah agama yang benar dan rasional.

Kevin James juga direncanakan akan menjadi salah satu pembicara dalam lounching buku catatan Mualaf di center 1 MCY masjid gede kauman yogya, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 30 Juni 2016.

Berikut ini video detik-detik Kevin James mengucapkan dua kalimat Syahadat yang diunggah pada halaman Facebook Komunitas Mualaf Jogja.

Allahu Akbar Jogja kota Hidayah

Yogyakarta 17 juni 2016 , Bertambah kembali kel besar Komunitas Mualaf Jogja ,

Seusai sholat Jumat , seorang dosen mipa Universitas Negeri Yogya yg berasal kan dari Amerika yg sebelumnya memeluk Katolik mengikrarkan Dua Kalimah Syahadat dihadapan team Mualaf Center Yogya dan dihadapan jemaah Masjid Mujahidin Kampus UNY (Center 11 MCY)

Beliau kevin james ,
Proses ikrar dua kalimah syahadat di bimbing Ust Ridwan Wicaksono (MCY)

Kenapa saya memutuskan untuk mengimani islam ? Ilmu pengetahuan dan Quran yg membuat saya semakin yakin hingga saya memutuskan memeluk islam (kevin james)

Insya Allah kevin james tanggal 30 juni 2016 pukul 16.00 akan menjadi salah satu pembicara di lounching buku catatan Mualaf di center 1 MCY masjid gede kauman yogya

Semoga beliau kelak menjadi muslim yg kaffah , Aamiin


إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ [١١٠:١] Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
﴿١﴾
وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا [١١٠:٢] dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
﴿٢﴾
فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ ۚ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابًا [١١٠:٣] maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
﴿٣﴾
.

Team Muslim

Mualaf Center Yogyakarta
Like and share Komunitas Mualaf Jogja

Posted by Komunitas Mualaf Jogja on Friday, 17 June 2016

 

[islamedia/mcy]

Facebook Comments

You may also like