Dilarang Pemerintah Indonesia, Doktor Warsito Resmi Buka Klinik Riset Pembasmi Kanker ECCT di Warsawa Polandia

Dilarang Pemerintah Indonesia, Doktor Warsito Resmi Buka Klinik Riset Pembasmi Kanker ECCT di Warsawa Polandia

Islamedia – Ilmuan Jenius Indonesia Doktor Warsito Purwo Taruno akhirnya secara resmi membuka klinik riset Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT) di Warsawa Polandia. Informasi ini disampaikan langsung oleh Warsito melalui akun Facebook pribadinya.

Hari ini pula Klinik ECCT untuk Integrated Medicine, Warsawa secara resmi dibuka” tulis Warsito di akun Facebook pribadinya, senin(16/5/2016).

Warsito juga menuliskan bahwa pengguna ECCT pertama pada 5 tahun yang lalu bernama Willy Saputra telah melewati sembuh dari kankernya.

Hari ini tepat 5 Tahun Willy Saputra melewati survivalnya dari kanker, sebagai pengguna ECCT pertama untuk kasus otak. Terima kasih kepada Rekan-Rekan semua atas do’a dan dukungannya. Semoga ECCT bisa membantu Willy-Willy yang lain di seluruh dunia.” tulis Warsito.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, klinik riset kanker yang dikelola Doktor Warsito Purwo akhirnya resmi ditutup oleh Pemerintah Indonesia pada januari 2016 lalu, dengan alasan masih dalam proses review oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. (baca : Pemerintah Indonesia Resmi Menutup Klinik Riset Kanker Warsito). [islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like