Dihadapan Ribuan Anak Metal, Derry Sulaiman Ingatkan Agar Jangan Sampai Tinggalkan Sholat

Dihadapan Ribuan Anak Metal, Derry Sulaiman Ingatkan Agar Jangan Sampai Tinggalkan Sholat

Islamedia – Sejak memutuskan untuk berhijrah lebih dekat dengan Islam, mantan gitaris band metal Betrayer Derry Sulaiman selalu mengisi aktivitas keseharianya dengan berdakwah. Seperti yang dilakukan Derry dihadapan ribuan Metalheadz dalam sebuah Konser Band Metal, rabu (25/5/2016).

Derry sengaja bersilaturahim dalam acara konser Metal lawas (Death Vomit, Purgatory, siksa kubur & umra mortis yang bertempat di Pacuan Kuda Pulomas. Kedatangan Derry disambut luar biasa oleh para personel Band Metal.

Diluar dugaan salah satu personel Band Metal mempersilahkan Derry untuk naik keatas panggung. Dalam waktu sekitar 7 menit, Derry kemudian menyampaikan seruan dakwahnya seperti mengajak semua penonton berjanji akan menjaga sholat 5 waktu berjamaah di masjid.

Saya naik panggung melihat ribuan metalheadz yang sedang asyik bergembira. Saya bertanya, siapa yg yakin Allah SWT itu ADA angkat tangan? Serempak semua mereka mengangkat tangan sambil mengacungkan 1 Jari nya. Setelah bicara kebesaran Allah swt & berulang kali mentalqin kan kalimah Laailaaha illAllah. Saya mengingatkan bahwa anak metal ga boleh sombong” tulis Derry di akun Facebook pribadinya.

Derry Suleiman bersama PURGATORY
Derry Suleiman bersama PURGATORY

Derry berharap semoga para anak metal tersebut mendapatkan hidayah Allah dan semoga Allah memberikan kebahagiakan semua anak metal nanti di surga sebagaimana Allah telah bahagiakan mereka di dunia.. Aamiiin…¬†islamedia/der]

Facebook Comments

You may also like

Ahmad Heryawan Bacakan Puisi Kemanusiaan untuk Aleppo di Pusat Perfilman Usmar Ismail

Islamedia РKetua Majelis Syuro Persatuan Umat Islam (PUI)