Buruh Sebut Ahok Paling Jahat dan Berbahaya dari Gubernur Sebelumnya

JAKARTA – Proyek reklamasi tetap mendapat penolakan dari kaum buruh. Proyek tersebut memberi dampak kepada kaum buruh yang bekerja di pelabuhan dan sektor informal. Tidak hanya itu, buruh juga menolak penggusuran yang dilakukan pemprov DKI. Diduga, penggusuran itu ada kaitannya dengan kebijakan yang dikeluarkan Ahok, demikian disampaikan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Disini ada tarikan benang merah yang berbahaya, karena ada depe-depe para pemilik modal. Ini lebih jahat dan sangat berbahaya dari Gubernur sebelumnya. Reklamasi itu tidak berdiri sendiri,” ujarnya di Jakarta, sebagaimana dilansir rimanews, Jumat (27/05).

Dalam persoalan ini, lanjut Said, negara tidak boleh kalah, dan Ahok diminta untuk tidak cari-cari pembenaran. Apalagi menggerakkan tentara dan polisi dengan menggunakan dana swasta.

Ini jadi persoalan serius karena melanggar konstitusi berat. Negara tidak boleh kalah dan Ahok juga tak selamanya kebal hukum,” tandasnya. [rimanews/islamedia]

Related Posts

Facebook Comments

You may also like

Jakarta Tanpa Ahok

Islamedia – SADARKAH ANDA bahwa ternyata Jakarta sudah