Ada Ayat Injil yang Pro LGBT, Hartoyo Puji Ajaran Kristen

Ada Ayat Injil yang Pro LGBT, Hartoyo Puji Ajaran Kristen

Islamedia – Aktivis LGBT Hartoyo memberikan pujianya terhadap ajaran kristen yang lebih terbuka terhadap isu LGBT. Hartoyo memuji┬ákelompok Kristen ketika mau mendiskusikan soal LGBT, penuh dengan kajian dan┬ápertimbangan.

Secara khusus hartoyo juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pengurus harian Persatuan Gereja Indonesia (PGI) yang dianggap memiliki pemahaman luar biasa tentang LGBT.

Dalam pandangan kristen yang lebih terbuka pada isu-isu LGBT, keren nih PGI” tulis Hartoyo melalui akun twitternya, kamis(26/5/2016).

Hartoyo juga mengunggah foto yang memperlihatkan ada ayat di Injil yang mendukung atau pro terhadap prilaku menyimpang LGBT.

Dalam ajaran Kristen rupanya ada ini” tweet Hartoyo sembari memperlihatkan ayat Injil yang mengisahkan Daud sedang membandingkan cintanya kepada Yonatan yang melebihi cinta perempuan.

Hartoyo sendiri mengaku dirinya sebagai pemeluk agama Islam, bahkan pernah mengenakan pakai ala Ustadz saat diwawancarai stasiun televisi Kompas TV. (baca : Jadi Corong Pro LGBT, Begini Cara Kompas TV Menggiring Opini). [islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Hartoyo LGBT Lecehkan MUI Soal Label Halal Plastik

Islamedia – Pelaku LGBT Hartoyo melakukan pelecehan terhadap