Diwawancarai Metro TV, Peneliti ICW Ini Pro Ahok dan Ragukan Hasil Audit BPK soal Sumber Waras

Diwawancarai Metro TV, ICW Ragukan Hasil Audit BPK soal Sumber Waras

Islamedia – Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) Firdaus Illyas memperlihatkan sikap pro Ahok dan meragukan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus Rumah Sakit Sumber Waras.

Pernyataan Illyas ini disampaikan dalam acara Trending Topic edisi rabu 13 April 2016, di stasiun televisi milik Surya Paloh Metro TV.

Untuk LHP Pemda DKI 2014 untuk UPS menurut kami cukup kredibel, tapi kenapa untuk bagian Sumber Waras ada beberapa dasar pijakan yang digunakan dalam menemukan, kemudian mengumpulkan fakta, kemudian menjadi simpulan, kemudian direkomendasikan itu tidak cukup kuat” Ujar Illyas.

Lebih lanjut Illyas memaparkan bahwa BPK sebagai lembaga yang independen, profesional dan berintegritas tetapi untuk pont sumber waras ini tidak begitu prudent menurut kami.

Tuduhan peneliti ICW kepada BPK ini langsung mendapat respon dari netizen, seperti netizen bernama Uci Sanusi menuliskan komentarnya :”Ada apa dengan ICW??? Ganti saja namanya dech, ICW sdh terbalik 360 derajat”.

Senada dengan Uci, netizen lainya bernama Dedi menuliskan bahwa : “ICW dari dulu dah keliatan dibentuk untuk agenda pesanan yang berkepentingan”.

Bagi yang ingin menonton langsung bisa mengunjungi link berikut ini:

http://touch.metrotvnews.com/play/2016/04/13/513161

[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

KPK Sebut Tidak Ada Korupsi Dalam Kasus Sumber Waras, Komisi III: Kenapa Hasil Audit BPK Tidak Digunakan?

Islamedia – DPR Komisi III mencecar pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi