Video Ini Memperlihatkan Ambisi Pemeluk Kristen Ingin Menguasai Indonesia Melalui Ahok

Video Ini Memperlihatkan Ambisi Pemeluk Kristen Ingin Menguasai Indonesia Melalui Ahok

Islamedia – Sebuah video yang diunggah di youtube memperlihatkan JE Sahetapy menyampaikan ceramah disebuah gereja yang berisi dukungan gereja untuk Ahok. Sahetapy juga menyebutkan bahwa target bukan saja untuk posisi Gubernur tapi mereka mengincar posisi PRESIDEN RI.

Untuk meloloskan impianya, Sahetapy mengklaim pernah mengusulkan bahwa syarat Presiden ialah orang Indonesia asli harus dihapuskan dan saat ini sudah terwujud.

Saya satu-satunya yang mengusulkan Amandemen Pasal 6 UUD 1945 dan sekarang syarat Presiden “Presiden ialah orang Indonesia asli” telah dihapus.” ujar Sahetapy disambut tepuk tangan.

Lebih lanjut Sahetapy pernah menerima pertanyaan dari orang keturunan Tionghoa : “Percuma pak, kapan kita bisa dapat kedudukan (Presiden)

Oh ya? Anda pernah baca Al-Kitab gak? Dalam Al-Kitab disebutkan “Semua itu ada waktunya” jawab Sahetapy.

Menanggapi seruan gereja kepada pemeluk kristen untuk menguasai Indonesia melalui cara mendukung Ahok, netizen bernama hafidz Ary berkomentar bahwa Umat kristen memajukan Ahok dengan motif agama. Gereja boleh menanamkan motif kristen menguasai negara, tapi masjid gak boleh, dianggap anti NKRI”.

Umat islam yg berpolitik demi agamanya disebut “jualan agama”, padahal umat kristen juga berpolitik demi agamanya. Gereja boleh menanamkan “pilih pemimpin kristen”, umat Islam dibully karena “pilih pemimpin muslim” tambah hafidz.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung videonya dapat membukan link berikut ini:

[islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments

You may also like

Jakarta Tanpa Ahok

Islamedia – SADARKAH ANDA bahwa ternyata Jakarta sudah