Tanpa Pencitraan dan Pengawalan, Mantan Menteri Era SBY Ini Naik Commuter Line

Tanpa Pencitraan dan Pengawalan, Mantan Menteri Era SBY Ini Naik Commuter LineMantan Menteri Pertanian Suswono

Islamedia – Salah seorang netizen bernama Siruaya Utamawan tanpa disengaja menyaksikan mantan Menteri Pertanian era SBY Suswono sedang naik Commuter Line. Foto Suswono saat di Commuter Line berhasil diabadikan dan diunggah ke akun Facebook pribadi Siruaya, selasa (15/3/2016).

Surprise hari ini, tadi siang jam 12 an, saya naik commuter line (KRL) pas sampai kira2 di Tebet saya lihat di depan saya, ada seorang Bapak duduk sembari memainkan HP nya, sampai di Manggarai saya tegur beliau “Apa kabar Pak Menteri ?” lalu dia mengajak bersalaman” tulis Siruaya.

Respon positif terhadap Suswono ini langsung berdatangan dari para netizen. “Kereeenn… moga Allah selalu menambah populasi orang2 yang seperti bapak yang jauh dari kata pencitraan, apa adanya yang bener2 apa adanya tanpa adanya rekayasa” komentar netizen bernama Fitri Rohmawati.

Masyaallah, pada era beliau produksi beras mencapai 32 jt ton, saat pak harto swasembada beras saja 25 jt ton” tulis netizen bernama Tulus Widi.

Senada dengan Fitri dan Tulus, netizen lainya bernama Afif Ansori menuliskan : “Iya ini mentri pertanian yg bsa mewujudkan swasembada pangan.. Smoga mentri pertanian sekarang bsa mengikuti jejak beliau“.

Nama Suswono sendiri kembali ramai dibicarakan publik saat membela Guru Honorer Mashudi ketika dipenjara karena dinilai memberikan ancaman kepada menteri Yuddi Chrisnandi. (baca:Menteri Era SBY Ini Siap Menjadi Jaminan untuk Bebaskan Guru Honorer). [islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments

You may also like

Menteri Era SBY Ini Siap Menjadi Jaminan untuk Bebaskan Guru Honorer

Islamedia – Mantan menteri Pertanian era SBY Suswono