Samakan Visi Misi, Yusril Kunjungi Presiden PKS

Setelah sebelumnya bersilaturahim dengan beberapa ketum partai seperti SBY, Aburizal Bakrie dan Prabowo, kini bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra kembali melakukan safari politik.
Kali ini dia mengunjungi kantor DPP PKS untuk bertemu Presiden PKS Sohibul Iman. Dalam kesempatan tersebut, Yusril mengatakan ingin agar parpol-parpol jangan tepecah dan bersatu untuk menyepakati calon bersama di Pilgub DKI 2017.

“Dari pembicaraan itu, semua partai pada dasarnya sama yaitu untuk memajukan DKI Jakarta. Saya ingin partai politik bersatu menjadi kuat. Jangan terpecah-pecah sehingga memberikan pilihan yang sulit untuk memilih,” tungkas Yusril usai pertemuan tertutupnya bersama Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Dilansir Merdeka, Yusril mengungkapkan semua partai politik memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Jakarta. Untuk itu, melakukan konsolidasi politik menjadi penting agar memiliki persepsi yang sama dalam membangun Jakarta lebih baik.

“Kalau visi semua pasti sama untuk Jakarta. Yang penting untuk saat ini kita punya persepsi yang sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika pasangannya dalam Pilgub mendatang tidak akan menjadi ban serepnya. Melainkan partner kerja dalam membangun Jakarta lebih baik.

“Bagi saya bekerjasama dengan siapa saja tidak masalah. Saya pilih wakil bukan untuk ban serep tapi sebagai partner. Kalau wakil ahli di ekonomi dia akan pegang masalah ekonomi. Kalau dia dari kalangan agama ya dia bakal pegang yang berurusan dengan ibu-ibu pengajian. Jadi saya enggak perlu capek-capek khotbah tiap minggu,” kata Yusril. [merdeka/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

DPRD DKI Himbau Pemprov Patuhi Pengadilan Terkait Penggusuran Bukit Duri

Islamedia¬†–¬†Dikabulkannya gugatan warga terkait penggusuran di Bukit Duri,