Politisi Gerindra : Ngapain Tambah Anggaran untuk Densus 88, Kalau untuk Bunuh Rakyat!

Politisi Gerindra Ngapain Tambah Anggaran untuk Densus 88, Kalau untuk Bunuh Rakyat

Islamedia – Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mempertanyakan urgensi penambahan anggaran Densus 88 mencapai Rp 1,9 triliun jika hanya untuk membunuhi rakyat. Pernyataan Desmon ini berkaitan dengan kematian Siyono di tangan Densus 88 di Klaten pada Sabtu (12/3/2016).

Gerindra hati-hati menyikapinya. Kalau anggaran digunakan untuk membunuh rakyat, ngapain,” Ujar Desmon sebagaimana dilansir republika, senin(14/3/2016).

Desmon yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi ini mengungkapkan bahwa kalau Komisi III tetap mengucurkan anggaran sesuai dengan pengajuan Kapolri, itu akan percuma jika tidak ada perbaikan di tubuh Densus.

Lebih lanjut Desmon juga mengaku heran, mengapa setiap orang yang berurusan sama teroris ini harus mati. Bukankah seharusnya cukup ditangkap kalau tidak melawan. Sehingga, Desmond beranggapan ada sesuatu yang tidak wajar.

“Mengapa orang yang tidak pakai senjata, harus dilumpuhkan. Oleh karena itu, Komisi III akan mengkaji kembali mengenai pengajuan tambahan Densus” jelas Desmon. [islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Golkar Gabung Koalisi Pendukung Pemerintahan, Pengamat: PKS dan Gerindra Jangan Tergiur

JAKARTA – Pengamat politik dari Pol Tracking Institute‎ Hanta