Pesawat Tempur Zionis Israel Bombardir Gaza, Bocah Usia 10 Tahun Gugur Syahid

Kabar duka datang dari tanah para anbiya, tanah tempat berdirinya kiblat pertama umat Islam. Sabtu (12/3), pesawat F16 milik Zionis Israel memborbardir sejumlah titik di Jalur Gaza. Akibat serangan udara tersebut, seorang bocah kecil berusia 10 tahun gugur syahid dan dua saudaranya terluka antara luka sedang dan parah.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, Ashraf Qudrah dalam keterangannya menegaskan seorang bocah kecil bernama Yasin Sulaiman Abu Hkhusah (10 tahun) gugur syahid dan dua saudaranya Isra (6 tahun) mengalami luka parah dan Ayub (12 tahun) mengalami luka sedang di wajahnya akibat serangan pesawat tempur Israel di Betlahia, Utara Jalur Gaza.

Sebagai serangan balasan, seketika Pejuang Palestina Di Gaza melontarkan Roket ke wilayah Zionis Israel.

Diberitakan Info Palestina, beberapa saksimata mengatakan bahwa ketiga bersaudara ini mengalami luka di rumah mereka dekat pos militer “Palestina” yang menjadi target serangan Israel di Betlahia.

Sementara itu, sumber-sumber setempat lainnya mengungkapkan bahwa pesawat tempur Israel menyerang pos Esqalan dan Palestina milik sayap militer Hamas, Brigade Izzudin al-Qassam sayap di Betlahia Utara Jalur Gaza.

Pasukan pesawat tempur Zionis Israel juga menyerang pos Abu Jarot di Jalur Gaza Tengah dan menyerang wilayah tanah kosong di bukit Surani Timur Kota Gaza.

Sebelumnya, 3 roket Palestina dilepaskan pada Jumat sore dari Gaza dan jatuh di kota Sedrot tanpa ada korban luka atau tewas, demikian klaim media Israel. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Blokade Zionis Israel Perlambat Upaya Rekontruksi Gaza

Islamedia – Pejabat senior PBB memperingatkan kondisi yang makin memburuk