Misy’al: Pemuda Palestina Ciptakan Revolusi dan Pimpin Perlawanan Hadapi Zionis Israel

Kreatifitas para pemuda Palestina yang memimpin revolusi dan perlawanan bangsa Palestina dalam menghadapi penjajah zionis diapresiasi Ketua biro politik Hamas, Khalid Misy’al.

Dalam sebuah wawancara dalam program siaran “Meniti Jalan Shalahuddin” yang membahas strategi proyek pembebasan Palestina di al-Quds Channel, ia menegaskan, akhir pemukiman yahudi dan proyek pembebasan sudah dekat.

“Kami bercita-cita untuk bebas dari penjajahan dan pemukiman Yahudi karena itu persoalan inti.” Tegasnya, dikutip dari Info Palestina.

Lebih lanjut, ia mengatakan, para pahlawan operasi serangan individual Palestina adalah yang menciptakan revolusi bangsa Palestina dan mereka yang memimpin perang dan operasi penikaman dan pelindasan terhadap warga penjajah.

Ia pun menilai perundingan dengan Israel tanpa memiliki bargaining kuat hanya lipstick saja dan memeras habis bangsa Palestina, dan mempersoalkan kedutaan-kedutaan Arab dan negara Islam yang tidak memiliki strategi memburu penjajah Israel di pengadilan internasional dan menekan mereka. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi