Hacker Palestina Berhasil Retas Stasiun TV Israel, Ini Videonya

Ilustrasi

Islamedia – Kelompok hacker Palestina yang tidak terdeteksi pada Jumat (11/03/2016) kemarin, berhasil meretas selama beberapa menit siaran TV 2 Israel dan tiba-tiba mendadak TV tersebut menayangkan sejumlah nasyid yang memuji Intifadha Al-Quds.

Siaran televisi lokal Israel tersebut tiba-tiba dalam beberapa menit menayangkan nasyid-nasyid memuji sejumlah korban syuhada yang gugur sejak awal Intifadhah Al-Quds di Palestina.

Seperti dilansir infopalestina, Sabtu (12/03/2016), pihak TV2 Israel mengakui siaran tv mereka berhasil diretas oleh pihak yang mereka sebut sebagai “teroris Palestina”.

Sumber-sumber Israel juga menkonfirmasi bahwa sekelompok hacker Palestina meretas siaran TV 2 Israel yang terjadi pada malam hari tersebut dengan mengganti tayangan video yang memusuhi penjajah Israel dan mendukung Intifadhah Al-Quds.

Sumber Israel itu juga menegaskan bahwaa tim teknis TV 2 Israel berhasil mengatasi serangan hacker tersebut dan mengembalikan tayangan seperti semula dalam waktu yang cukup singkat.

Sebelumnya, saat agresi militer Israel ke Jalur Gaza beberapa waktu yang lalu pihak Brigade Izzudin Al-Qassam berhasil meretas siaran dua TV Israel yaitu TV2 dan TV 10 dan mengganti tayangannya dengan nasyid-nasyid militer perjuangan Palestina.[islamedia/PIP/YL]

Facebook Comments

You may also like

Ahmad Heryawan Bacakan Puisi Kemanusiaan untuk Aleppo di Pusat Perfilman Usmar Ismail

Islamedia – Ketua Majelis Syuro Persatuan Umat Islam (PUI)