Fahira Idris: Target Propaganda LGBT di Indonesia adalah Legalisasi Pernikahan Sejenis

Gencarnya propaganda dari pihak komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), diduga karena adanya dukungan dana asing yang kuat, demikian ungkap anggota DPD RI Fahira Idris.

“Memang betul sekali (ada dana asing) bahwa (pendanaan) organisasi LGBT di dunia ini sangat kuat, apalagi propaganda yang dilakukan di dunia luar biasa dan sekarang ingin menjadikan Indonesia sebagai target, karena jumlah masyarakat cukup banyak,” ujar Fahira, dikutip dari Sindonews.

Meski demikian, diakui Fahira, Indonesia dikatakan agak terlambat dalam menyikapi penyebaran perilaku LGBT ini.

“Kita agak terlambat, kita sudah sangat bertoleransi kepada mereka (LGBT), dari soal pekerjaan, dari bidang lain mereka ada. Tetapi ini yang kita lihat dampaknya ya dan efeknya terhadap anak-anak. yang mereka lakukan ini pengembangbiakan (perilaku). Bukan kita mendiskriminasikannya ya,” kata Fahira.

Menurutnya, setelah berhasil di 20 negara, gerakan LGBT di Indonesia target nantinya adalah legalisasi pernikahan sejenis. Selain itu, , propaganda LGBT ini sekarang tidak hanya menyasar kalangan dewasa saja, namun juga anak-anak.

“Bahkan sekarang sudah menyasar anak-anak. Indonesia sekarang sudah jadi destinasinya LGBT. pasti mereka ada targetnya, target mereka adalah nantinya akan ada legalisasi pernikahan sejenis. Karena mereka sudah berhasil di 20 negara,” ungkapnya. [sindonews/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Hartoyo LGBT Lecehkan MUI Soal Label Halal Plastik

Islamedia – Pelaku LGBT Hartoyo melakukan pelecehan terhadap