52% Orang Israel Sebut Negara Israel Paling Rasis

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Ravi Smith Institute, mayoritas orang Israel mengakui bahwa entitas Zionis telah menjadi negara paling rasis dibandingkan dengan situasi dua tahun lalu.

Dilansir oleh Info Palestina, data jajak pendapat yang dirilis oleh situs surat kabar Zionis Ma’arev tersebut menunjukkan bahwa sekitar 52% orang Israel berpendapat bahwa “Israel” telah berubah menjadi “negara paling rasis” dibandingkan dengan situasi dua tahun lalu. Sementara itu 67% orang Palestina di wilayah pendudukan sejak tahun 1948 menegaskan bahwa “Israel telah berubah menjadi negara paling rasis”.

Hubungan perilaku rasis diyakini orang-orang Israel ditujukan secara khusus terhadap Arab dengan prosentase 79%, terhadap peminta suaka 77% dan terhadap pendatang dari Ethiopia 75%.

Selain itu, 41% responden meyakini bahwa hubungan rasisme ditujukan terhadap Yahudi yang berasal dari negara-negara timur, 39% terhadap pendatang dari bekas Uni Soviet dan 20% meyakini bahwa orang-orang barat dari Askenaz mengalami rasisme dari orang-orang Israel. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi