Teka-teki Pencalonan Ridwan Kamil pada Pilkada DKI Jakarta Akan Terjawab Pekan Depan

Teka-teki pencalonan walikota Bandung Ridwan Kamil pada pilkada DKI Jakarta 2017 akan terjawab pada hari Senin depan. Hal tersebut disampaikan langsung kang Emil, sapaan akrab ridwan Kamil, yang mengatakan akan mengumumkan keputusan ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Senin pekan depan (29/2).

“Saya nanti pengumuman hari Senin,” ujarnya usai menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Basuki T. Purnama di Gedung Balaikota Jakarta, Kamis (25/2).

Dalam rangka mempertimbangkan pihak-pihak yang ingin mengusungnya menjadi memimpin ibukota, akhir pekan ini dirinya masih melakukan silaturrahmi dengan beberapa tokoh nasional.

“Saya hitung Senin karena ada deadline (dari Gerindra DKI) bulan April, saya hormati. Senin saya ambil keputusan karena harus matang,” terangnya, dikutip dari Rmol.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil digadang-gadang sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Gerindra. Namanya masuk sebagai salah satu dari beberapa yang dianggap layak masuk dalam bursa penjaringan Gerindra DKI Jakarta. [rmol/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Tujuh Partai Sepakat Berkoalisi Melawan Ahok di Pilkada DKI

Islamedia¬†–¬†Perjalanan Ahok di pilkada DKI Jakarta 2017 nampaknya