Kereta Bawah Tanah di London Diramaikan Dengan Poster Kejahatan Israel

Media Inggris menyebutkan, bersamaan dengan dimulainya kampanye “pekan boikot Israel”, poster-poster berisi penentangan penjajahan Zionis Israel atas Palestina ditempel di kereta bawah tanah di ibukota Inggris, London.

Kampanye boikot ini menyebutkan bahwa senjata Inggris telah digunakan dalam pembantaian-pembantaian yang dilakukan penjajah Zionis terhadap orang-orang Palestina selama agresi terakhir Zionis ke Jalur Gaza pada musim panas 2014 lalu, demikian dikutip dari Info Palestina.

Poster-poster tersebut mengatakan, kantor berita radio Inggris BBC memihak kepada Israel dalam laporannya. Poster-poster tersebut juga menyerang perusahaan keamanan “G for Us” yang mengelola beberapa penjara di Israel dan di Tepi Barat.

Poster-poster tersebut menuduh perusahaan keamanan ini telah melindungi dan mengamankan Apartheid yang dilakukan “Israel” dan melakukan apa saja untuk melindungi kepentingan dan keuntungannya.

Penanggung jawab kampanye ini menyatakan, lebih dari 500 poster ditempel di dalam kereta-kereta bawah tanah di London dan akan dilihat lebih dari 4 juta penumpang. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi