‘Karena PKS Partai Dakwah, Maka Panglimanya adalah Dakwah’

Ketua DPW PKS Sumut HM Hafez mengatakan Partai Keadilan Sejahtera adalah partai dakwah, sehingga seluruh programnya harus memiliki orientasi dakwah.

“Karena PKS adalah partai dakwah, maka panglimanya adalah dakwah, menegakkan panji-panji Allah Swt,” katanya dalam rapat koordinasi wilayah (rakorwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut di Medan, Ahad (7/2).

Diberitakan Republika, Hafez juga menyampaikan, sesuai amanat pembentukan, PKS tidak boleh lepas atau beralih hanya menjadi sekadar partai politik, karena sejak didirikan dan dideklarasikan pertama kali dengan nama Partai Keadilan, PKS memang dimaksudkan untuk menjadi partai dakwah di berbagai pelosok Tanah Air.

Di samping itu, ia mengharapkan seluruh kader PKS Sumut untuk lebih dewasa menghadapi tantangan dan tidak patah semangat. “Waktu kader untuk ‘beristirahat’, gamang, dan galau telah selesai, kader harus bangkit, maju, dan bersemangat. Sebagai kader dakwah, yang namanya ujian dan tantangan tidak akan pernah kering, tidak akan pernah sunyi,” ujar Hafez.

PKS Sumut menggelar Rakorwil untuk memastikan Sumut menjadi provinsi yang siap untuk mendukung atau mengusung kemenangan dakwah. Sebagai kader dan umat Islam, seluruh keluarga besar PKS Sumut telah berkomitmen untuk meneruskan perjalanan perjuangan dakwah sampai batas kemampuan terakhir. [republika/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

DPRD DKI Himbau Pemprov Patuhi Pengadilan Terkait Penggusuran Bukit Duri

Islamedia¬†–¬†Dikabulkannya gugatan warga terkait penggusuran di Bukit Duri,