Beda Reaksi Antara Orang Barat dengan Orang Arab ketika Melihat Dompet Jatuh

Beda Reaksi Antara Orang Barat dengan Orang Arab ketika Melihat Dompet JatuhIlustrasi

Islamedia – Sebuah video beredar di media sosial menampilkan seorang pria sengaja menjatuhkan dompetnya dengan maksud untuk melihat respon orang.

Video tersebut merupakan sebuah acara reality show yang memperlihatkan perbedaan respon yang berbeda antara orang barat (pakaian terbuka) dan orang Arab (pakaian gamis) ketika melihat dompet jatuh.

Saat dompet dijatuhkan di depan orang barat, orang barat tersebut langsung mengambil dompet dan menyembunyikanya. Sedangkan saat dompet dijatuhkan di hadapan orang Arab, dengan cepat orang Arab memberitahukan kepada pemilik dompet kalau dompetnya jatuh.

Video berdurasi 4:30 menit diunggah oleh netizen bernama Isun Isin melalui akun Facebook pribadinya pada selasa, 26 Januari 2016.

Hingga berita ini dimuat di Islamedia selasa(2/2/2016), sudah lebih seperempat juta netizen menontonya dan komentar positif ditujukan kepada orang Arab.

beda jauh…terbukti kepribadian islam sangat baik. ramah. menghargai hak orang lain, menolong orang walaupun bukan dr kaum nya…..massyaallah” tulis netizen bernama Mustofa.

Senada dengan Mustofa, netizen lainya bernama Sri Maemunah menuliskan : “Semua tergantung pendidìkan Agama dan moral,bisa membedakan mana yg halal dan yg haram, mana berdosa dan tidak berdosa, tergantung Ahlaknya“.

Bagi yang ingin menonton langsung bisa kunjungi link berikut ini.

https://www.facebook.com/100004778296085/videos/560078200828118/

[islamediah/mh]

Facebook Comments

You may also like