Aksi Penikaman Remaja Palestina Berhasil Tewaskan Serdadu Zionis

Setelah berhasil menewaskan menewaskan seorang warga Zionis Israel dan melukai seorang lainnya dekat Ramallah, Tepi Barat dengan aksi penikaman, dua remaja Palestina terluka parah kemarin Kamis ditembak warga pemukim Yahudi.

Pasukan Israel kemudian menutup jalan-jalan menuju Al-Quds usai terjadi operasi serangan dan menyebabkan lumpuhnya lalu lintas penuh.

Dua remaja Palestina tersebut adalah Aiman Bassam Ibrahim Shabah (14) dan Salim Mahmud Thaha (14), demikian Kementerian kesehatan Palestina.

Sementara itu, sumber-sumber Israel menegaskan tewasnya seorang warga mereka akibat luka tikam dengan pisau di bagian lehernya. Seorang warga Yahudi lainnya yang menjadi korban penikaman mengalami luka sedang di bagian dadanya.

Juru bicara militer Zionis Israel menyebutkan, korban korban penikaman yang terjadi di minimarket dekat Ramallah berpangkat sersan Thubiah Fishman (21) di brigade Nahal.

Diberitakan Info Palestina, mengutip dari TV2 Israel, dua remaja Palestina itu masuk ke minimarket Rami Leivi jaringan riteil pemukiman ilegal yahudi di salah jalan simpang timur Ramallah dan keduanya langsung menikam dua warga Israel itu dengan pisau sebelum ditangkap oleh satpman dan ditembaknya.

Kedua pelaku terluka dilarikan ke RS Hadasah di Al-Quds dengan luka parah. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia¬†–¬†Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi