Akhirnya Terbongkar Kebohongan Ahok di Pengadilan Tipikor

Akhirnya Terbongkar Kebohongan Ahok di Pengadilan Tipikor

Islamedia –¬†Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kasus dugaan korupsi UPS akhirnya mengungkap kebohongan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama alias Ahok, kamis (4/2/2016).

Berkali-kali Ahok mengatakan bahwa tidak pernah membubuhkan tanda tangan dalam Perda APBD Perubahan 2014 dan berkilah bahwa yang tanda tangan adalah Jokowi.

Setahu saya, yang tanda tangan (Perda APBD Perubahan 2014) itu Pak Jokowi” ujar Ahok¬†.

Beberapa saat kemudian Majelis Hakim Tipikor meminta Ahok dan semua pihak untuk maju kedepan untuk melihat alat bukti. Sangat jelas bahwa ada tanda tangan Ahok dalam dokumen tersebut.

Setelah melihat bukti dokumen yang disodorkan oleh kuasa hukum Alex, dimana jelas tertulis tanda tangannya sendiri, Ahok buru-buru meralatnya.

Saya koreksi, saya koreksi, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur waktu itu, ia saya yang tanda tangan Perda APBD Perubahan 2014. Saya baru lihat catatannya,” ujar Ahok sebagaiamana dilansir sindonews, kamis(4/2/2016).

Pernyataan Ahok yang akhirnya mengaku bahwa dirinya bohong membuat para pengunjung sidang Tipikor tertawa.[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Penolakan Terhadap Ahok Semakin Meluas di Seluruh Jakarta

Islamedia – Aksi penolakan terhadap Basuki Tjahja Purnama