Wahdah Islamiyah Akan Perkarakan Metro TV ke Jalur Hukum

Wahdah Islamiyah Akan Perkarakan Metro TV ke Jalur Hukum

Islamedia – Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin akhirnya bersuara terkait Fitnah yang dilakukan Metro TV kepada dirinya dan Wahdah Islamiyah. Ustadz Zaitun memastikan akan memperkarakan Metro TV ke jalur hukum. Sebagai langkah awal akan melaporkan Metro TV ke Dewan Pers.

Ustadz Zaitun yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Hubungan Luar Negeri ini menegaskan bahwa fitnah yang dilakukan Metro TV terhadap Wahdah Islamiyah sama sekali tidak benar.

Itu tidak benar. Sama sekali itu merupakan sebuah fitnah yang dialamatkan kepada saya dan Wahdah Islamiyah,” Ujar Ustad Zaitun sebagaimana dilansir alharamnews.com, Selasa (5/1/2016).

Lebih lanjut Ustadz Zaitun sangat menyayangkan isi pemberitaan Metro TV yang menyebut organisasi Wahdah Islamiyah sebagai salah satu jaringan kelompok teroris.

Meski finah menerpa, Ustad Zaitun sangat yakin bahwa masyarakat Indonesia tidak akan mudah terhasut, mengingat selama ini Wahdah Islamiyah yang senantiasa mengedepakan pola dakwah yang santun dan elegan.[islamedia/alharamnews]

Facebook Comments

You may also like

Wahdah Islamiyah Akan Mendirikan 530 Sekolah

Islamedia – Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Nursalam