Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah! Konspirasi dan Kesesatan Syi’ah Bakal Dibongkar Habis dalam Tabligh Akbar Ini

Bekasi – Mengawali tahun 2016, IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi menyatakan kesiapannya untuk menggelar Tabligh Akbar dengan tema “Syiah; Sejarah dan Konspirasinya” pada Ahad (10/1/2016) pagi di Masjid Al-Muhajirin, Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut ketua pelaksana, Febriyan Iswahyudhi, tema tentang Syiah diambil mengingat pada tahun 2015 masyarakat Bekasi merasa risih dengan beberapa  pemberitaan ajaran Syiah yang menyimpang dari Islam sesungguhnya, seperti peringatan Asyuro dan nikah Muth’ah. Disamping itu masyarakat perlu paham tentang sejarahnya serta bentuk konspirasinya yang kerap kali merongrong aqidah ummat.

“Terlebih tentang fitnah (hinaan) mereka kepada Aisyah ra istri Nabi yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan zina,”ujar Febriyan, pemuda yang baru menggenapkan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Surakarta (4/1).

Acara Tabligh Akbar tersebut bakal dimulai pada pukul 7.30, serta akan diisi oleh Fahmi Salim, MA, Ketua MIUMI Jakarta sekaligus peneliti INSISTS dan Asep Sobari, Lc seorang pendiri Sirah Community Indonesia (SCI) juga peneliti INSISTS. Acara ini juga akan dimoderatori oleh Koordinator MIUMI Kota Bekasi sekaligus mentor ITJBekasi, Ustadz Wildan Hasan.

Lebih lanjut panitia berharap dengan digelarnya tabligh akbar ini masyarakat sadar bahwa Syiah itu ajaran yang menyesatkan dan syiah bukan ajaran Islam. Oleh karena itulah Indonesia Tanpa JIL mengadakan kajian tentang syiah sebagai wadah untuk mencari ilmu.

“Bukan hanya sejarah syiah-nya, tetapi masyarakat mengetahui ajaran-ajaran menyesatkan dari Syiah yang mengatasnamakan Islam,” tukas Febriyan.

Tablik Akbar “Syiah; Sejarah & Konspirasi” turut disiarkan oleh Al-Hikmah TV secara live disaluran streaming www.alhikmahtv.com. Selain itu kajian ini didukung penuh oleh Radio Dakta 107 fm, Aku Cinta Islam dan Bekasi Sinergi. (yogiprastiyo)

Facebook Comments

You may also like

Ahmad Heryawan Bacakan Puisi Kemanusiaan untuk Aleppo di Pusat Perfilman Usmar Ismail

Islamedia – Ketua Majelis Syuro Persatuan Umat Islam (PUI)