Negara Timur Tengah Boikot Semua Produk Perusahaan Milik Donald Trump

Islamedia – Pernyataan Donald Trump yang berisi kebencian kepada umat Islam membuat sejumlah negara-negara Arab dikawasan Timur Tengah melakukan boikot massal terhadap semua produk dari perusahaan milik Donal Trump.

Salah satu perusahaan yang telah melakukan pemboikotan adalah Perusahaan multinasional Landmark Group di Dubai. Semua produk milik Donald Trump telah dihentikan penjualanya, baik melalui Lifestyle dan toko retail.

Mengingat pernyataan terbaru yang dibuat oleh calon Presiden Amerika Donald Trump di media AS, kami menghentikan penjualan semua produk miliknya,”ujar Sachin Mundhwa kepala toko ritel Landmark Group sebagaimana dilansir salam-online, Rabu (9/12/2015).

Akibat dari pemboikotan tersebut, penjualan produk Donald Trump mengalami penurunan yang sangat signifikan di negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Kuwait, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Sebagaimana diketahui, Donald Trump mengeluarkan pernyataan rasis dengan menyerukan penolakan terhadap semua Muslim untuk tinggal dan masuk ke Amerika Serikat.[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Langkah Malaysia Melawan Penjajahan Israel ini Patut Ditiru Negara Lain

Seruan boikot produk-produk Israel sebagai bentuk penolakan penjajahan