Menghadap Kader PKS, Jubir HTI Minta Stop Kontrak Karya Freeport

Menghadap Kader PKS, Jubir HTI Minta Stop kontrak Karya Freeport

Islamedia – Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto bersama organisasi massa seperti Sarikat Islam, Bela Negara, Islamic Brotherhood, Laskar Antikorupsi Pejuang 45 (LAKI 45) bertandang ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan diterima oleh Wakil Ketua DPR RI dari Fahri Hamzah.

Stop Kontrak Karya Freeport, dalam Islam barang tambang seperti emas merupakan milkiyah ‘ammah (pemilikan umum), tidak boleh diserahkan kepada swasta, baik domestic maupun asing” ujar Ismail Yusanto sebagaimana dimuat dalam situs resmi hizbut-tahrir.or.id, senin (14/12/2015).

Senada dengan Ismail, perwakilan dari Bela Negara Mayjen Kivlan Zein juga mengungkapkan bahwa : “Indonesia saat ini telah dikuasai oleh asing, aseng, dan antek.  Termasuk dalam kasus Freeport, kita harus menyelamatkannya“.

Sementara Fahri Hamzah yang juga merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik aspirasi yang disampaikan dan berjanji akan menyampaikan semua aspirasinya dalam sidang-sidang. Fahri juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota DPR lainya sedang berjuang untuk mendorong terbentuknya Pansus Investigasi Freeport.[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

DPRD DKI Himbau Pemprov Patuhi Pengadilan Terkait Penggusuran Bukit Duri

Islamedia – Dikabulkannya gugatan warga terkait penggusuran di Bukit Duri,