Khalid Misy’al Diterima dengan Hangat di Malaysia

Delegasi Hamas yang dipimpin Khalid Misyal tiba di Malaysia

Islamedia – Ketua biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Khalid Misy’al tiba di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, pada Selasa (08/12/2015).

Dalam rombongan tersebut, hadir pula wakil ketua biro politik, Dr Musa Abu Marzuq dan anggotanya seperti Muhammad Nazzal dan Maher Ubaid.

Sebagaimana dilansir TV3 Malaysia, Rabu (09/12/2015), sejumlah tokoh politik, menteri dan pimpinan partai di Malaysia menyambut dengan hangat kehadiran delegasi Hamas dari Palestina tersebut.

Saat di Malaysia delegasi Hamas itu akan menghadiri konferensi tahunan yang digelar Partai UMNO, selain itu mereka juga diundang untuk bertemu dengan beberapa menteri dan para pemimpin partai di Malaysia.

Kunjungan yang akan berlangsung selama empat hari itu, meliputi sejumlah kunjungan resmi, hingga ceramah umum di depan publik Malaysia di akhir kunjungan.

Palestine Cultural Organization Malaysia (PCOM) salah satu lembaga swadaya masyarakat di Malaysia yang fokus pada masalah Palestina juga mengundang delegasi Hamas tersebut untuk membicarakan solusi dan bantuan untuk Palestina.[islamedia/infopalestina/YL]

Facebook Comments

You may also like

Pernah Hutang Riba 2,1 Miliyar, Inilah 8 Langkah Cara Melunasinya

Islamedia – Pengusaha sukses asal Yogyakarta bernama Saptuari Sugiharto