Bayi Palestina yang Dibakar Hidup-hidup Jadi Bahan Perayaan di Pesta Yahudi Ini

Islamedia – Tayangan video yang menunjukkan rendahnya kemanusiaan warga Yahudi Israel kembali beredar. Dalam video tersebut, tampak warga Yahudi riuh bersuka cita merayakan kematian seorang bayi Palestina. Tak ayal tayangan itu pun memantik kemarahan para pemirsanya, demikian Arab News melaporkan seperti dikutip kantor berita IINA.

Ditayangkan di stasiun televisi Israel Channel 10 pada Rabu lalu, klip video itu menunjukkan sebuah pesta pernikahan warga Yahudi. Seorang di antaranya tampak menari sambil menusukkan pisau ke foto Ali Dawabsheh, bayi usia 18 bulan yang oleh warga sipil Yahudi dibakar hidup-hidup bersama keluarganya. Sementara Yahudi lainnya tak ketinggalan, ikut mengacung-acungkan senjata, pisau, dan sesuatu yang terlihat serupa bom.

Ali Dawabsheh dan kedua orang tuanya, meninggal dunia setelah mereka dibakar di rumah tinggal mereka sendiri di desa Duma di Tepi Barat, Palestina. Mereka diserang dalam insiden yang digambarkan sebagai “terorisme Yahudi.” Mereka dibakar oleh gerombolan pemukim ilegal Yahudi itu pada bulan Juli lalu. (ismed/iina)

Facebook Comments

You may also like

Anies Terima Kunjungan Pengurus PWNU di Kediamannya

Islamedia РSetelah salat subuh, Calon Gubernur DKI Jakarta