Terungkap, Kejinya Rezim Kudeta Mesir Menyiksa para Tahanan

Bocoran Surat, Bagaimana Rezim Kudeta Mesir Siksa Tahanan (rassd)

Islamedia – Sebuah surat yang ditulis oleh seorang tahanan di salah satu pusat penahanan terkenal Mesir di Fayoum dan diselundupkan keluar dari sel bawah tanah telah memberikan informasi rinci tentang 12 taktik penyiksaan keji yang digunakan oleh aparat keamanan rezim kudeta Mesir.

Sebagaimana dilansir MEMO, Rabu (25/11/2015), bocoran surat itu diperoleh dari situs berita Rassd, dan diberi judul “surat dari neraka” dengan daftar metode penyiksaan sebagai berikut:

1. “Cancer Position” – Kabel Listrik ditempel disela-sela gigi, lalu para tahanan disemprot air dan dipukuli dengan benda tajam.

2. “The carcass position” – Seorang tahanan terikat terbalik dan dipukuli.

3. “The handbag position” – tahanan ini ditelanjangi dan diperintahkan untuk membungkuk sementara tangan dan kakinya diikat bersama-sama, kemudian dilemparkan ke jalan sebelum dikirim ke “ruang neraka”.

4.”The frame position” – Tangan tahanan diikat bersama-sama dan diselenggarakan atas. Sepotong kayu didorong ke bagian belakang kepalanya memaksa dagunya ke dadanya dan menyebabkan sakit parah.

5. “The mattress position” – Tahanan diletakkan di kasur yang basah dengan dua kursi diadakan antara tangan dan kakinya untuk menyebabkan rasa sakit tubuh yang parah.

6. “The cockroach position” – Tahanan terikat terbalik dengan satu kaki sambil dipukuli dengan sepatu dan diludahi.
7. “Sexual torture”- tahanan ini ditelanjangi dan diperintahkan untuk membungkuk sebelum tongkat besi kabel dengan listrik dimasukkan ke duburnya.

8. “The dog position” – Sebuah lingkar besi ditempatkan di leher tahanan dan ia diperintahkan untuk menggonggong seperti anjing selama satu hari.

9. “The worm position” – tahanan tersebut diperintahkan untuk merangkak seperti cacing.

10. “The skinning position” – Tahanan terikat ke langit-langit sementara petugas membakar kulitnya dan menghapus bagian-bagian yang terbakar.

11. “The broken fingers” – jari para tahanan ditarik mundur keras sampai mereka meronta.

12. “The squatting position” – Listrik dialirkan ke telinga tahanan dan penis saat ia duduk dalam posisi jongkok dan air dituangkan lalu mereka menyetrumnya.[islamedia/memo/rassd/YL]

Facebook Comments

You may also like

Pernah Hutang Riba 2,1 Miliyar, Inilah 8 Langkah Cara Melunasinya

Islamedia –┬áPengusaha sukses asal Yogyakarta bernama Saptuari Sugiharto