Pesan Presiden PKS : Jangan Hanya Manis Saat Kampanye, Namun Setelah Menang Pilkada Melupakan Warga

Presiden PKS Shohibul Iman

Islamedia – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Doktor Muhammad Sohibul Iman menyampaikan pesan penting kepada para kader PKS yang akan ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Shohibul Iman mengingatkan agar selalu ingat janji – janji kampanye dan benar-benar merealisasikanya.

Kalau sudah terpilih jadilah pejabat publik yang mau menampung aspirasi warga dan melayani, jangan hanya manis saat kampanye, namun setelah menang Pilkada melupakan warganya” ujar Shohibul Iman dihadapan ribuan kader PKS Depok dalam acara Istighosah Kubro, Sabtu (21/11/2015).

Shohibul Iman juga mengingatkan bahwa jika nanti memenangkan Pilkada, kader PKS yang menduduki posisi pejabat publik harus siap menjadi pemimpin semua golongan, bukan hanya menjadi Walikotanya kader PKS saja, namun semuanya.

Pesan berikutnya yang menurut Shohibul Iman sangat penting adalah pasangan calon yang ikut Pilkada harus selalu kompak jika nanti menang Pilkada, jangan sampai ada istilah pecah kongsi ditengah jalan. “Kasian warga yang sudah memilih dan memperjuangkanya” tegas Shohibul Iman disambut takbir kader PKS Depok.[islamedia/mh]

Facebook Comments

You may also like

Saksikan Penderitaan Warga Aleppo, Wakil Walikota Depok Tak Kuat Menahan Tangis

Islamedia – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna tak