Hina Islam, Anggota Dewan AS Dikecam

Seorang anggota dewan di Dallas Oregon dikecam karena telah menghina Islam. Ia menulis dalam halaman Facebooknya bahwa Islam adalah “agama setan” dan menyamakan Muslim dengan Hitler.

“Kita harus berhenti berkompromi dan menyebut Islam, Muslim dan setan yang mengetuk pintu rumah kita,” tulis dia.

Tulisannya tersebut menuai kecaman dari Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR).

Seperti dilansir rimanews, cabang CAIR di Washington telah meminta Garus untuk menarik kembali pernyataannya, yang menurut direktur eksekutif organisasi tersebut, Arsalan Bukhari, merendahkan dan salah dalam mendeskripsikan agama Islam. Bukhari mengatakan, baik Garus ataupun walikota Polk County tidak memberi respon apapun terkait permintaan mereka tersebut.

“Ini tentang pernyataan yang bertanggung jawab,” katanya, menambahkan bahwa sekitar 50 ribu Muslim Amerika menetap di Oregon. “Saat Anda disumpah jabatan, Anda mempunyai tanggung jawab untuk merepresentasikan seluruh warga” tanpa memandang agama dan ras mereka.

Saat ini, dewan telah menyabut pernyataan Garus, namun diganti dengan pernyataan alternatif, yang mengklaim bahwa mereka mendukung komentarnya dan menyatakan kalau Garus tidak bersalah karena apa yang dikatakannya adalah opini pribadi. [rimanews/islamedia]

Related Posts

Facebook Comments

You may also like

Felix Siauw : Islam Datang Mendamaikan Semua

Islamedia –¬†Fakta membuktikan, sebelum datangnya Islam ke tanah