Aksi Penikaman Terus Berlanjut, Empat Warga Israel Tewas

Korban aksi penikaman terhadap warga Israel bertambah lagi. Kemarin empat warga Israel tewas dan 10 lainnya luka-luka dalam aksi penikaman di Kota Tel Rabe (Tel Aviv) Kamis (19/11/2015) sore.

Mengutip PIC, berita TV 2 Israel menyebutkan, hari kemarin adalah hari berat bagi penjajah Zionis.

Koran Maarev Israel menyebutkan, serangan terjadi di jalan Ben Tsepi, selatan kota Tel Aviv yang menewaskan dua orang Israel dan dua lainnya luka, salah satunya parah. Salah satu korbannya adalah seorang rabi Yahudi penting bernama Aharon Lasbed.

Sumber keamanan Palestina di Hebron menegaskan, pelaku serangan yang ditangkap Israel adalah Raid Mahmud Khalil Musalimah (38) dari Kota Daura, selatan Hebron, Tepi Barat.

Sementara itu, dalam operasi terpisah, dua warga pemukim Yahudi tewas di persimpangan Ghus Etzion, Hebron utara setelah ditembak oleh seorang warga Palestina, demikian situs 0404 yang dekat dengan militer Israel.

Dikutip dari hidayatullah, faksi-faksi perlawanan seperti; Hamas, Jihad Islam dan sejumlah front lainnya mendukung aksi serangan Palestina di Tel Aviv tersebut dan dianggap sebagai bukti Intifadhah Al-Quds akan terus menggelinding bak bola api sebagai reaksi atas kejahatan-kejahatan Israel terhadap warga Palestina.

Kementrian Kesehatan Palestina mengungkapkan jumlah korban gugur sejak Intifadhah al-Quds ketiga yang meletus pada awal Oktober adalah 89 syuhada, 18 di antaranya anak-anak dan 4 wanita. Sedangkan jumlah korban luka mencapai 10 ribu korban. [hidayatullah/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia¬†–¬†Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi