Tepi Barat dan Gaza Membara di Hari ke 23 Intifadah Al-Quds

Islamedia – Tepi Barat dan Gaza Timur membara, bentrokan sengit berlangsung dengan pasukan penjajah zionis, di Hari Amarah yang digagas Hamas dan faksi-faksi Islam dan nasional, di hari ke 23 Intifadah Al-Quds.

Kementerian kesehatan Palestina dalam rilisnya yang dilansir infopalestina Jum’at (23/10/2015) menyatakan, 16 orang luka tembak dalam bentrokan dengan pasukan Israel di Nablus, Ramallah dan Hebron, satu orang kritis sejak pagi sampai pukul 3:15 sore Jumat.

4 orang terkena peluru tajam di bagian kaki, mereka dirujuk ke RS Rafidia milik pemerintah untuk mendapatkan pengobatan.

Di Ramallah 3 orang warga mengalami luka tembak, satu bocah luka tembak di perut saat ini kondisinya kritis, dan lainnya luka tembak peluru karet, kesemuanya di rujuk di klinik Palestina di Ramallah.

Di Hebron, 6 orang warga terkena peluru tajam, dan dua lainnya luka di kepala terkena peluru karet.

Data kementerian kesehatan menyebutkan, 18 pemuda terluka dalam bentrokan dengan penjajah Israel di Gaza, termasuk 11 orang terkena peluru tajam, 4 luka terkena peluru karet dan 3 terluka akibat tembakan gas air mata.[islamedia/pip/YL]

Facebook Comments

You may also like

Anies Terima Kunjungan Pengurus PWNU di Kediamannya

Islamedia РSetelah salat subuh, Calon Gubernur DKI Jakarta