Biadab, Serdadu Zionis ini Membekuk Bocah Palestina

Islamedia – Aksi biadab serdadu Zionis tidak memandang usia. Dewasa, orang tua bahkan anak-anak dan balita menjadi korban kekejaman penjajah Zionis setiap harinya.

Seperti yang dialami bocah Palestina bernama Muhammad Tamimi berusia 12 tahun. Dalam pawai pekanan di daerah Nabi Shaleh di barat Ramallah pada hari Jum’at (28/8), dalam kondisi tangan kanannya patah, lehernya dibekuk oleh salah satu serdadu Zionis. Dengan sekuat tenaga, serdadu Zionis itu menindih korban sambil mengeluarkan kalimat macam-macam, meskipun korban adalah seorang bocah.

Melihat kejadian tersebut, para ibu dan anak-anak berhamburan mengeroyok serdadu Zionis untuk membebaskan Muhammad Tamini dari serdadu tersebut. Pawai tersebut berubah menjadi pertempuran dengan segala maknanya, dengan pahlawan para ibu dan anak-anak yang terisolasi, dalam melawan seorang serdadu Zionis bersenjata lengkap.

Dilansir oleh infopalestina, Muhammad Tamimi menceritakan, “Saya merasakan bahwa dia (serdadu Zionis) tidak hanya ingin menangkapku saja, namun dia ingin membunuhku. Dia menekan saya dengan segenap kekuatannya sementara saya berada di atas batu. Saya berusaha melepaskan diri darinya namun tidak ada hasilnya.” Ujarnya kepada kantor berita Anadolu,

Kemudian Tamimi melanjutkan, “Saya berhasil bebas dan selamat karena bantuan ibu saya, saudara perempuan saya dan para wanita kampung.”

Meskipun demikian, ia tak gentar melawan penjajah Zionis, tak takut meski nyawa taruhannya. Ia akan melawan setiap kezaliman Zionis agar tanah Palestina bisa terbebaskan.

“Tanah ini adalah tanah kami. Kami akan membelanya dengan batu, dengan segala apa yang memungkinkan kami, dan dengan memboikot pruduk-produk Israel.” tegas Muhammad Tamimi. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments

You may also like

Menhan Israel Minta Yahudi Perancis Tinggalkan Negaranya dan Pindah ke Israel

Islamedia – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman meminta warga Yahudi