Z-Mobile, Mudahkan Anda Membayar Zakat dengan Smartphone

Islamedia  Untuk memudahkan umat Islam dalam membayar Zakat Infak, dan Shadaqah (ZIS) di bulan Ramadhan, RZ meluncurkan aplikasi zakat berupa Z-Mobile yang dapat diunduh melalui app world dan google play. Hal tersebut dikarenakan saat ini gadget seperti menjadi perangkat wajib bagi masyarakat khususnya yang berada di perkotaan.

“Ketikan kata kunci Rumah Zakat di app world atau google play maka masyarakat dapat menemukan aplikasi yang membuat pembayaran ZIS jadi lebih praktis. Tidak perlu harus datang ke kantor, sehingga umat muslim dapat menjalankan rutinitas seperti biasanya,” ungkap CEO RZ Nur Efendi lewat rilisnya yang diterima Islamedia, Sabtu (4/7).

Saat ini RZ sedang mengembangkan aplikasi Z-Mobile yang bisa diunduh di app Store. Sehingga para pengguna iOS juga dapat menikmati fitur donasi online juga. Adapun pembayaran donasi dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan ipay88 ataupun transfer melalui rekening donasi RZ.

Selain aplikasi Z-Mobile, RZ pun meluncurkan aplikasi donasi yang dapat digunakan melalui smartphone. Bekerjasama dengan Jualio, aplikasi tersebut memudahkan para netizen khususnya pengguna social media untuk menunaikan ZISnya di bulan Ramadhan.

“Aplikasi digital yang dikeluarkan oleh RZ ini tak hanya dikhususkan untuk bulan Ramadhan saja tapi juga guna mempermudah aktivitas donasi umat muslim setiap saat. InsyaAllah kami akan terus mengembangkan channel kemudahan donasi lainnya lagi,” kata Efendi.[rz/islamedia/YL]

Facebook Comments