Warga Kampung Pulo ini Doakan Ahok Tertimbun Tanah Negara

Kekesalan warga Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pasca penggusuran dan ganti lahan rumah warga yang terkena relokasi, terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meledak saat Lembaga Bantun Hukum (LBH) Jakarta menggelar jumpa pers.

Dikutip dari merdeka.com, warga menyebutkan penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI dan aparat lebih sadis dari penjajahan jaman Belanda dan Jepang karena mereka datang dengan senjata lengkap menggusur Kampung Pulo.

Menurut Adam, salah satu warga Kampung Pulo, mereka berhak mendapat ganti rugi, “Tanah ini tanah rakyat. Tanpa dipilih oleh rakyat presiden tidak akan jadi presiden. Gubernur juga begitu, udah dipilih oleh rakyat malah begini perlakuannya. Si Ahok itu sudah otoriter!” paparnya.

Bahkan ia juga mengutuk aksi penggusuran tersebut dan mengatakan suatu saat mantan Bupati Belitung itu akan kena karma. “Masa-masa di mana (suatu saat) Ahok yang akan mendatang akan ditimbun oleh tanah negara,” tegas kakek yang tinggal di RT 15 RW 02 ini. [merdeka/islamedia]

Related Posts

Facebook Comments