Ustadz Fadlan Garamatan : ‘ Ya Allah Lindungi Tugas Kami di Tolikara’

Islamedia – Ustadz Fadlan Garamatan, seorang dai asal Papua akan berangkat menuju Tolikara, Papua, bersama Tim Pencari Fakta Komite Ummat Untuk Tolikara (Komat Tolikara).

Acara pelepasan sendiri telah dilaksanakan pada hari ini, Selasa (21 Juli 2015) di Jakarta. Mengemban missi penting ini, Ustadz Fadlan Garamatan menyempatkan bermunajat kepada Allah swt.

Berikut ini doa yang ia dipanjatkannya:

Ya Allah niat kami melanjutkan perjuangan dakwah Rasul Muhammad SAW. Tolikara adalah bumi ciptaan Engkau. Dan semua amanah adalah amanah dari Engkau yang kini ada di pundak kami.

Ya Allah, pertolongan dan perlindungan Engkau kami nantikan dan kami harapkan. Untuk itu mudahkan urusan ini, ridhai niat ini, berkahi wadah KOMAT (Komite Ummat Untuk Tolikara, Red), umat dan Bangsa ini.

Berilah kesabaran dan Petunjuk Mu pada umat ini. Berkahi perjalanan ini. Bukalah pintu hati semua yang ada di Tolikara. Yang tidak paham jadi paham. Yang prasangka buruk jadi jadi prasangka baik. Jaga agama ini. Berilah dan bukalah pintu hidayahMu untuk masyarakat adat Tolikara. Yang menolak jadi menerima.

Semua itu hanya dalam genggaman dan kekuasaanMu. Sempurnakan doa dan Niat kami semua ya Allah ya Rahman ya Rahim. Satukan pandangan kami dalam agama ini. Satukan perjuangan kami dalam agama, bangsa dan negara ini.

Ya Malik… Ya Salam… Kami menyerahkan urusan ini padaMu dan yang terbaik buat agama dan NKRI. Terimalah dan dikabulkan doa kami. Al Fatihah…

Facebook Comments