Tak Ada Batasan Periode, Ustadz Hilmi Aminuddin Masih Berpeluang Menjabat Kembali Ketua Majelis Syuro PKS

Islamedia – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan bahwa peluang Ustadz Hilmi Aminuddin menjabat kembali sebagai ketua Majelis Syuro masih sangat besar, mengingat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) juga tidak ada batasan periode Ketua Majelis Syuro.

Ustadz Hilmi Aminuddin masih berpeluang besar untuk kembali menjadi ketua Majelis Syuro. Sebab hal itu dimungkinkan dan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) juga tidak ada batasan periode seseorang boleh menjadi ketua majelis syuro.” ujar Taufiq Ridho Senin (3/8/2015).

Meskipun demikian, Taufik juga mengungkapkan bahwa masih sangat terbuka peluang tokoh baru yang akan menduduki posisi Majelis Syuro PKS. Taufik memaparkan ada sejumlah nama yang memiliki dukungan besar dari kader PKS seperti : Hidayat Nur Wahid, Salim Segaf Al Juflri, dan Surachman Hidayat.

Pelaksanaan Musyawarah Majelis Syuro PKS direncanakan akan berlangsung di Bandung pada Ahad 9 Agustus 2015. [islamedia/mh]

Facebook Comments