Suskes Memimpin NTB, Muhammad Zainul Majdi Raih Top Eksekutif Muslim 2016

Suskes Memimpin NTB, Muhammad Zainul Majdi Raih Top Eksekutif Muslim 2016

Islamedia – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) menganugerahkan penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016 kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Muhammad Zainul Majdi.

Menurut IPEMI Zainul Majdi dinilai berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan dan menjadi inspirasi bagi muslim lainnya.

Ketua IPEMI, Inggrid Kansil mengatakan kriteria umum penilaian dan penerima penghargaan TOP Eksekutif Muslim dan muslimah 2016 antara lain berprestasi dan berhasil dalam membangun bisnis dan karir, berkontribusi signifikan terhadap perusahaan instansi dan organisasi, memiliki peran strategis dan kontribusi dalam pembangunan nasional.

Tidak hanya itu, kriteria penerima penghargaan memiliki improvement prestasi yang patut dibanggakan, kontribusi dan dapat menjadi inspirasi yang baik bagi masyarakat.

Proses penilaian dan penentuan penerima penghargaan, dilakukan melalui FGD untuk menghasilkan tokoh-tokoh yang direkomendasikan, kemudian dilakukan riset data sekunder, dan analisa jawaban kuesioner, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Inggris sebagaimana dilansir republika, Rabu (27/4).

Ada tiga kriteria penghargaan yang diberikan oleh IPEMI yaitu TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah, dan TOP Halal 2016. Selain Gubernur NTB, Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), Najmul Akhyar menerima penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016, dan Bupati Bima, Indah Damayanti Putri menerima penghargaan TOP Eksekutif Muslimah 2016.[islamedia/mh]

Facebook Comments