Sony Sugema Meninggal Dunia Saat Menunaikan Sholat Tahajud

Sony Sugema Meninggal Dunia Saat Sholat Tahajud

Islamedia – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah Haji Sony Sugema pada hari ahad, 31 Januari 2016. Sony Sugema meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Menurut penuturan Tomy Djatnika selaku adik Sony Sugema, proses meninggalnya Sony Sugema termasuk sangat istimewa, yaitu pada saat menunaikan Sholat Sunnah Tahajud.

Tomy menceritakan bahwa pada pukul 03:00 dini hari, Sony Sugema bangun dan ingin menunaikan Sholat Tahajud. Karena dalam kondisi sakit, Sony Sugema menunaikan Sholat dengan berbaring diatas kasur. Tomy mengira Sony Sugema Sholat Tahajud kemudian tidur, namun hingga pukul 05:00 Sony Sugema sudah tidak bernafas lagi, jadi diperkirakan Sony Sugema meninggal antara pukul 03:00-05:00 Ahad pagi.

Sebelum meninggal dunia, Sony Sugema memang sempat dirawat dirumah sakit untuk menjalani operasi pertama pemasangan ring di pembuluh darah jantungnya pada Jumat (29/1/2016) lalu.

Nama Sony Sugema dikenal sebagai pendiri Bimbingan Belajar Sony Sugema College (SSC) yang berdiri pada tahun 1990. Berbagai prestasi pernah diraih salah satunya pernah menerima penghargaan dari ITB sebagai Penghargaan Alumni ITB Berprestasi tahun 2002 dalam bidang industri. [islamedia/mh]

Facebook Comments