Setelah Tembak Mati Pelajar Muslimah, Serdadu Zionis Israel Tembak Pemuda Palestina

Kekejian serdadu Zionis Israel makin hari makin menjadi. Setelah sebelumnya membantai remaja putri Palestina Dalia Irshid dengan berondongan tujuh peluru dengan alasan korban hendak menusuk seorang serdadu Israel dekat masjid Ibrahimi, sore hari ini Senin (26/10) mereka kembali menembak seorang pemuda Palestina dekat masjid Ibrahimi di Hebron.

Dilansir info palestina, korban tersebut mengalami luka parah. Pemuda tersebut ditembak dengan tuduhan berusaha melakukan aksi penikaman. Zionis Israel kemudian membawa yang belum diketahui identitasnya ke RS Israel. Sementara itu, kabar apakah korban gugur syahid atau tidak masih menjadi simpang siur.

Sumber-sumber lokal lainnya menyebutkan, serdadu Zionis Israel menembak dengan brutal dan intens ke arah pemuda yang sudah tergeletak di tanah. Mereka kemudian menghalangi siapapun untuk mendekat. Namun sekelompok warga pemukim Yahudi mulai memukuli dan mencerca pemuda tersebut.

Sumber-sumber Israel menyebutkan, pemuda tersebut gugur syahid. Sementara sumber Palestina belum memastikan kabar ini. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments