Setelah Menjamu Pembakar Masjid Tolikara, Kini Jokowi Undang Makan Malam Sang Pembantai Rakyat Mesir

Islamedia –┬áPresiden Joko Widodo pada jum’at(4/9/2015) akan mengadakan jamuan makan malam untuk menyambut kedatangan Presiden Kudeta Mesir As-Sisi.

Acara Jamuan Santap Malam Kenegaraan sebagai bentuk penghormatan terhadap As-Sisi dijadwalkan pada pukul 20:00 WIB di Istana Negara Jakarta.

Tindakan Jokowi ini mendapat kecaman dari masyarakat Indonesia, sejak kamis(3/9/2015) aksi penolakan terhadap kedatangan As-Sisi ke Indonesia telah muncul. (baca: ISFH Sayangkan Jokowi Undang As Sisi, Penjahat Kemanusiaan).

surat
Surat Undangan Jamuan Makan Malam

Penolakan kedatangan As-Sisi juga rame di media sosial seperti yang dilontarkan oleh anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru.

Zainudin Paru melalui akun twitternya mengungkapkan bahwa Assisi, Presiden Kudeta Mesir. Pembunuh perempuan & anak2 tidak berdosa dengan menyulut kebencian & perang sesama rakyat Mesir.

Netizen lainya bernama eko mengungkapkan bahwa Setelah menjamu pembakar masjid Tolikara Teroris GIDI, kini Presiden malah mengundang makan malam sang pembunuh.[islamedia/mh] [islamedia/mh]

Facebook Comments