Selama Ramadhan, Seluruh Kader PKS Diharuskan Minimal 2 Kali Khatam Al-Qur’an

Islamedia – Bulan Ramadhan 1436 Hijrah segera menjelang, seluruh umat Islam bersuka cita menyambutnya, termasuk para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Untuk meningkatkan kualitas ruhiyah para kader selama bulan Ramadhan, kaderisasi PKS menginstruksikan kepada seluruh kader PKS untuk tilawah Al-Qur’an minimal 2 kali khatam dalam sebulan.

Benar, kami para kader PKS diharuskan untuk tilawah Al-Qur’an minimal 2 kali khatam selama bulan Ramadhan” ujar Setiawan kepada islamedia.id di Jakarta, rabu(17/6/2015).

Setiawan juga menjelaskan bahwa instruksi tilawah Al-Qur’an ini sebenarnya sudah biasa dijalankan kader PKS pada bulan-bulan selain Ramadhan. Biasanya satu bulan minimal 1 kali khatam Al-Qur’an, sedangkan khusus Ramadhan dilipat gandakan menjadi 2 kali khatam.

Saat ditanya apakah instruksi ini memberatkan? Setiawan menjawab dengan senyuman  dan berkata :”mohon doanya saja, kami semua kader PKS diberikan ke Istiqomahan dalam berinteraksi dengan Al-Qur’an. Banyak sekali fadhilah yang bisa dipetik dengan meningkatkan interaksi dengan Al-Qur’an. Jadi saya yakin seluruh kader PKS akan menerima instruksi ini dengan senang dan bahkan bersyukur karena Qiyadah PKS meminta para kader dekat dengan Al-Qur’an“.[islamedia/mh]

Facebook Comments