Sederhana dan Santun, Ustadz Hidayat Nur Wahid cocok Menjadi Ketua Majelis Syuro PKS

Islamedia – Bursa pemilihan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menjadi bahan perbincangan di internal kader PKS, ada sejumlah nama yang memiliki peluang besar menggantikan Ustadz Hilmi Aminuddin, seperti Ustadz Hidayat Nur wahid, Ustadz Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Surahman Hidayat.

Salah seorang kader PKS bernama Muhammad Setiawan mengungkapkan kepada Islamedia bahwa dirinya sangat berharap bahwa ketua Majelis Syuro PKS kedepan adalah Ustadz Hidayat Nur Wahid atau yang kerap disapa dengan Ustadz HNW.

Ustadz Hidayat itu sangat sederhana dan santun dalam tutur katanya, sangat cocok menjadi ketua Majelis Syuro PKS. Beliau sangat sukses ketika menjadi Presiden PKS, apresisasi masyarakat Indonesia kepada PKS saat itu sangat positif” ujar Muhammad, kamis (6/8/2015) sore.

Muhammad sangat berharap agar Ketua Majelis Syuro PKS yang baru akan membawa PKS lebih baik lagi, khususnya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat muslim Indonesia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya pelaksanaan Musyawarah Majelis Syuro PKS direncanakan akan berlangsung di Bandung pada Ahad 9 Agustus 2015. [islamedia]

Facebook Comments